HOME

SELAMAT DATANG DI WEBSITE  SAYA
NIKMATI BERBELANJA ONLINE MURAH DAN HEMAT BERSAMA KAMI
” PUSAT BLACK MARKET ”
Saya membuat situs ini hanya untuk membantu para pecinta handphone sekalian . Saya menyediakan handphone dengan harga yang mudah-mudahan terjangkau oleh saku saudara sekalian. Barang yang saya jual adalah barang sitaan pihak bea cukai . Jadi, jangan heran bila anda kami berikan harga-harga penawaran yang miring banget…
Barang Blackmarket tidak memiliki garansi resmi, namun kami memberikan garansi distributor selama 1 tahun pemakaian secara normal. Apabila sebelum 1 tahun terdapat gangguan terhadap produck, kami bisa beri servis gratis atau uang anda kami kembalikan 100%. Kami mengharapkan pengertian dari saudara sekalian untuk tetap menjaga kerahasiaan transaksi agar tidak ada campur tangan pihak ketiga ( Pihak Kepolisian ).
Tujuan daripada situs ini adalah untuk mempermudah pelanggan kami dalam memilih produk HANDPHONE . Kami juga menyediakan produk-produk HANDPHONE BLACKMARKET lain yang tidak terdapat di dalam situs ini. Silakan hubungi kami melalui nomor telpon yang ada di halaman Kontak apabila ada pertanyaan mengenai produk & harga.
yang minat bisa hubungi dibawah ini :

Telepon :082-333-777-128

Kota :BEKASI-JAWA BARAT


MENJUAL SEGALA JENIS HANDPHONE 
ORIGINAL NON REPLIKA
BLACKBERRY ( CANADA ) , IPHONE / IPAD ( U.S.A )
Apakah anda menghadapi masalah - masalah dibawah ini ketika membeli dari tempat lain:
1. Uang sudah ditransfer tetapi barang tidak dikirim
2. Barang dikirim tidak sesuai digambar
3. Barang tidak sesuai spesifikasi yang ditunjukkan
4. Barang tidak di kemas dan dipacking dengan baik sehingga pada saat barang dikirim sering cacat dan rusak karena terbanting - banting pada saat pengiriman.
5.Mesin berkualitas jelek, sehingga mudah rusak dan tidak tahan lama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar